Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Khotmil Qur'an dan Majelis Maulid Wa Ta'lim Di Kelurahan Banyudono

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan rutin Bulanan Khotmil Qur'an dan Majelis Maulid Wa Ta'lim oleh Majelis Shorot Indonesia bertempat di Habib Naqib bin Abdullah Asseggaf, Jarakan Kelurahan Banyudono, Senin (25/9/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut K.H. Muhammad Najih Maimoen, Habib Naqib bin Abdullah Asseggaf, ara Habaib, Bupati Ponorogo di Wakili Kabag Kesra, Kapolres Ponorogo diwakili Kapolsek Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, para Masyayikh Kyai Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta Kamtibmas yang kondusif.

"Pengamanan ini dimaksudkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti Khotmil Qur'an tersebut, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Selain itu, lanjut Iptu Moh.Mustofa Sahid pihaknya menambahkan, pengamanan ini juga merupakan salah satu bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam tugasnya memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Khotmil Qur'an dan Majelis Maulid Wa Ta'lim Di Kelurahan Banyudono"

Posting Komentar