Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Munajat Akbar serta Pengajian Akbar PC GP Ansor Ponorogo


 PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Munajat Akbar serta Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh PC GP Ansor Ponorogo di masjid PP Hudatul Muna Jenes Kelurahan Brotonegaran, Selasa (19/9/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H.(Kapolsek Ponorogo), AKP Nanang Budianto, S.H(Kapolsek Siman), Suseno (Camat  Ponorogo), K.H Romo Abdul Qodir Murjani(Pengasuh PP HUDATUL Muna 1), KH. Romo Romadhon Fauzi(Pengasuh PP Hudatul muna 2), para Ustadz dan Ustadzah PP Hudatul Muna, KH Iswahyudi(Aswaja Center PC NU Ponorogo, Seluruh Pimpinan Anak Cabang NU Se-Kab. Ponorogo. dan Santriawan dan Santriwati.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang ini dalam rangka safari Maulud Nabi yang dilaksanakan serentak di seluruh pimpinan anak Cabang GP Ansor se-Kabupaten Ponorogo yaitu Munajat Akbar dan Pengajian Akbar yang diselenggarakan PC GP Ansor Ponorogo.

"Dan pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran acara tersebut, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif serta terkendali tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Munajat Akbar serta Pengajian Akbar PC GP Ansor Ponorogo"

Posting Komentar