Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Desa Bersinar Di Desa Brahu

 

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi Desa Bersih Bersinar tahun 2023 bertempat di balai Desa Brahu, Senin (25/9/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimcam Siman, Kepala Desa Brahu beserta perangkat, Ketua Karangtaruna Desa Brahu beserta anggotanya.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi atau penyuluhan tentang
desa bersih narkoba atau bersinar tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya di tingkat desa-desa di wilayah Kecamatan Siman.

"Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka guna untuk mewujudkan desa-desa di wilayah Kecamatan Siman yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba, "ujar AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, pihaknya berharap sosialisasi ini juga dapat memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba kepada peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

"Dengan sosialisasi ini kita harapkan dapat menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Siman bisa bersih terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kita juga memberikan himbauan terkait Harkamtibmas untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Siman, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Desa Bersinar Di Desa Brahu"

Posting Komentar