Silaturahmi Dan Kordinasi Waka Polsek Sukorejo Serta Siswa Latihan Kerja SIP Dengan PPK Sukorejo

 

Dalam rangka menjalin Silahturahmi, Komunikasi & Sinergitas antara Polri dengan PPK Sukorejo terkait kesiapan pelaksanaan pemilu 2024bertempat di Kantor Sekretariat PPK Sukorejo Ds. / Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo.

Kegiatan tersebut Waka Polsek Sukorejo IPDA Mulyono, S.H., M.H.yang di dampingi Siswa Latja SIP angkatan 52 silaturahmi kepada Ketua PPK Sukorejo Harun Harafat beserta Komisariat dan Ps. Kanit Intelkam Bripka I Gede metta

Kesempatan tersebut Waka Polsek Sukorejo yang baru dan Siswa Latja SIP angkatan 52 Berharap ke depan dapat bersinergi dan saling mendukung untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu Th 2024.

Bilamana ada gejala atau potensi permasalahan agar sedini mungkin segera di tindak lanjuti, agar tidak berkembang menjadi ancaman dan gangguan Kamtibmas.

Sedangkan Ketua PPK Sukorejo :
Mengatakan pada Pemilu 2024 siap melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan Pemilu di tingkat kecamatan supaya lancar dan aman.

Ponorogo Ketua PPK Berharap Polsek Sukorejo dapat selalu bersinergi membantu tugas PPK Sukorejo dalam mengawal dan mengamankan setiap pentahapan Pemilu 2024.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi Dan Kordinasi Waka Polsek Sukorejo Serta Siswa Latihan Kerja SIP Dengan PPK Sukorejo"

Posting Komentar