Bahaya Penggunaan Narkoba Polsek Slahung Aktif Laksanakan sosialisasi Terhadap Warganya.

 

Polsek Slahung - Jajaran Polsek Slahung terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Oleh Kapolsek Slahung AKP PITOYO,S.Sos,M.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Rabu (04/10/2023).

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Slahung bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Slahung melaksanakan Kunjungan dalam giat Desa Bersinar yang bertempat di Balai Ds.Menggare Kec.Slahung Wilayah hukum Polsek Slahung Polres Ponorogo.

Program Giat Desa Bersinar di kemas dalam bentuk sosialisasi terkait dengan bahaya Narkotika yang merusak generasi bangsa.

Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan.
Dari para remaja agar tidak tersangkut dengan kaitanya narkoba.

Dan Tidak lupa pada giat tersebut Kapolsek Slahung AKP PITOYO,S.Sos,M.H menyampaikan hal terkait dengan Kamtibmas di mana pada saat ini banyak berita berita di medsos yang berita tersebut belum tentu kebenaranya alias hoax dan berimbas pada gangguan kamtibmas.
Oleh sebab itu jika mendapatkan berita yang sekira meragukan jangan lupa kepada masyarakat agar koordinasi menanyakan berita tersebut kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sehingga jangan mudah terpancing dengan berita yang belum tentu kebenaranya alias Hoax.

Selain itu, Kapolsek Slahung juga menyampaikan terkait dengan musim kemarau agar selalu antisipasi dengan kebakaran dan juga wilayah yang ada hutan nya agar tidak terjadi Karhutlah karena saat ini musim kemarau panas dan mudah untuk terjadi nya kebakaran.

Sementara warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran Bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Slahung yang mau mendengarkan kekeluhan yang dirasakan masyarakat saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek Slahung.

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Slahung mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang mungkin saat ini meresahkan masyarakat.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Slahung Menyampaikan Sosialisasi utk selalu mematuhi aturan berlalu lintas mulai dari pribadi masing - masing warga utk mencegah timbulnya kecelakaan lalu - lintas selalu berhati hati dan taat dalam menjalankan berlalu lintas dan juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat utk selalu menjaga ketertiban masyarakat menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati apalagi terkait dengan kerukunan antara organisasi pencak silat agar selalu terjaga, dan tidak lupa Kapolsek menyampaikan agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal,
sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Penggunaan Narkoba Polsek Slahung Aktif Laksanakan sosialisasi Terhadap Warganya."

Posting Komentar