Bantu Warga Alami Kekeringan, Kapolres Ponorogo Droping Air Bersih

 

PONOROGO - Melihat warga Dukuh Dungus Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung mengalami kekeringan membuat Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si bergerak cepat. Bersama jajarannya, Kapolres Ponorogo itu menyalurkan air bersih bagi puluhan keluarga yang mengalami kesulitan air bersih, Jumat (13/10/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko menyampaikan bahwa, kegiatan penyaluran air bersih ini sebagai respon terhadap kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih, akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

"Warga setempat mengeluhkan kesulitan dalam mengakses air bersih, karena kondisi kekeringan yang melanda daerah ini. Untuk itu, Polres Ponorogo menyalurkan bantuan air bersih ini, semoga bermanfaat,"katanya.

Kapolres Wimboko menambahkan, jika penyaluran air bersih ini tidak dilakukan hanya sekali ini saja, kedepan Polres Ponorogo beserta jajarannya akan berupaya memberikan bantuan kembali.

"Sekitar 100 KK atau dalam 3 RT di Dukuh Dungus, Desa Karangpatihan mengalami krisis kekurangan air bersih, semoga ada solusi,"tandasnya.

Sementara itu, Sucipta salah satu warga mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih dari Kapolres Ponorogo bersama jajarannya. "Bantuan air bersih ini sangat bermanfaat, sekali lagi terima kasih pada bapak Kapolres Ponorogo dan jajarannya,"pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Warga Alami Kekeringan, Kapolres Ponorogo Droping Air Bersih"

Posting Komentar