Bhakti Sosial Polsek Sukorejo Dan Bhayangkari Ranting Sukorejo Peduli

 

Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sukorejo Ny Catur yang di dampingi anggota bhayangkari ranting Sukorejo menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Siva Muhlison, umur 11 th, yang mengalami sakit Hidrosefalus (pembesaran pada kepala) yang alamat Dk.Sekuwung Rt 1 Rw 2 Ds.Kedungbanteng Kec.Sukorejo Kab Ponorogo. (10/ 2023) .

Kegiatan yang digelar itu oleh Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo ini dengan menyisihkan rejekinya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan termasuk adik Siva yang mengalami sakit Hidrosefalus (pembesaran pada kepala)

Ketua Bhayangkari Ranting,Polsek Sukorejo Ny. Catur Menyampaikan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli kasih dan empati Bhayangkari kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek Sukorejo. ” ungkapnya.

"Semoga dengan adanya bantuan untuk masyarakat bisa terbantu dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT "

Ketua ranting bhayangkari Ny. Catur menyampaikan salah satu tujuannya menyerahkan bantuan itu, selain turut meringankan beban warga sebagai bentuk rasa peduli kasih dan empati Bhayangkari ranting Polsek Sukorejo

Sementara itu Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan, S.H., M.H mengatakan hal senada bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

“Paket sembako yang tidak seberapa ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek sukorejo.(tnt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhakti Sosial Polsek Sukorejo Dan Bhayangkari Ranting Sukorejo Peduli"

Posting Komentar