Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Ponorogo Melaksanakan Silaturahmi Dengan Sejumlah Perguruan Pencak Silat


 PONOROGO, Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Ponorogo melaksanakan silaturahmi door to door  dengan Ketua Ranting PSHW TM, Pagar Nusa, dan PSHT Kota Ponorogo, Senin (2/10/2023) pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kota, Iptu M. Mustofa Sahid, S.H, Erik Perek Ketua PSHW TM ranting kota Ponorogo, Ketua perguruan Pagar Nusa   Ranting Kota. Edi Darwanto tokoh PSHT.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Ponorogo.

"Ini adalah silahturahmi dan koordinasi dengan perguruan pencak silat guna menjalin komunikasi dan sinergitas dengan perguruan pencak silat dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, hal ini dimaksudkan agar tidak terprovokasi adanya gesekan atau kejadian yang terjadi di Kabupaten lain.

"Marilah kepada semua elemen untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif, menjaga dan memelihara situasi yang aman dan damai antar perguruan pencak silat melalui Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKBSP). di wilayah Kecamatan Ponorogo, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Ponorogo Melaksanakan Silaturahmi Dengan Sejumlah Perguruan Pencak Silat"

Posting Komentar