Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolsek Sukorejo Kunjungi Ponpes Darul Falah

 

PONOROGO, Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Sukorejo bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Falah Desa Sukorejo, Selasa (10/10/2023) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengasuh pondok pesantren darul falah Desa Sukorejo Gus Reza Arif Achmadi, S.Th.I, Ustadz Nurhadi, S.Pd, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli H, S.H, M.H, Waka Polsek Sukorejo, Ipda Mulyono, S.H, M.H, Kanit Binmas Polsek Sukorejo, Aiptu Moh. Abdullah,Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Aipda Usman Effendi, S.H Aipda Endah Sri Wahyuni, S.H Bamin anggota Polsek Sukorejo, Kanit Ik Polsek Sukorejo, Bripka Metta Perdana.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli H, S.H, M.H menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut selain silaturahmi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama salah satunya pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Desa Sukorejo.

"Kunjungan ini merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama serta pimpinan ponpes di wilayah Kecamatan Sukorejo, "ujar Iptu Catur Juli H.

Selain bersilaturahmi, lanjut Iptu Catur Juli H pihaknya juga menyampaikan kepada pimpinan ponpes untuk lebih memperketat pengawasan terhadap santri agar hal-hal yang menjurus ke arah tindak kekerasan dapat dihindari.

"Situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo tidak lepas dari peran ponpes. Hal tersebut sangat membantu sekali dalam menciptakan situasi yang kondusif terutama menjelang Pilpres 2024. Selain itu, kita juga himbau pihak ponpes untuk lebih berhati-hati di musim cuaca ekstrem panas yang sangat rawan terjadinya kebakaran. Kita juga sampaikan terkait santri yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri dengan kondisi kesehatan yang baik, tidak bermasalah terkait masalah hukum dan memiliki kriteria yang dapat dijadikan prioritas untuk menjadi anggota Polri, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolsek Sukorejo Kunjungi Ponpes Darul Falah"

Posting Komentar