Jelang Operasi Mantap Brata, Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli malam

 

Dilaksanakan giat patroli malam oleh personil Polsek Ngrayun, dalam rangka menciptakan siskamtibmas yang kondusif jelang Operasi Mantap Brata 2024, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan anggotanya dengan Rute dari Mapolsek Ngrayun- Desa Ngrayun- Baosan lor-Desa Mrayan - Desa Binade dan kembali ke Mapolsek Ngrayun.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono, Sh, menyampaikan bahwa personil Polsek Ngrayun dalam berpatroli kekampung-kampung tersebut juga menyambangi warga yang ada ditempat kerumunan masa, warung/kios dan warga yang sedang bergerombol sekaligus dialogis

“Peran aktif dari masyarakat dan berpartisipasi dengan aparat keamanan yang ada di diwilayah hukum Polsek Ngrayun, dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif jelang Operasi Mantap Brata,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kepada warga untuk bijak dalam bermedia sosial di kemajuan teknologi komunikasi dan informasi.

“Saya berharap masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu benar / hoax, setiap informasi yang bisa memecah belah kerukunan dimasyarakat agar di kroscek terlebih dahulu kebenarannya,” pungkas Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Operasi Mantap Brata, Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli malam"

Posting Komentar