Jum'at Curhat, Kapolres Ponorogo Sosialisasikan Ops Mantab Brata

  

PONOROGO - Kegiatan Jum'at curhat kembali digelar Polres Ponorogo. Dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si kegiatan tersebut digelar di desa Gontor, Kecamatan Mlarak, (6/10/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat desa Gontor, Kecamatan Mlarak yang sejuah ini telah bersinergis dalam partisipasi mengemban Kamtibmas yang kondusif dan damai.

"Selain itu kita sampaikan bahwa tanggal 19 Oktober akan dilaksanakan Ops Mantab Brata yang berkaitan Pemilihan Umum,"paparnya.

Ops Mantab Brata ini, lanjut Kapolres AKBP Wimboko, agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Untuk itu diperlukan sinergitas semua pihak. "Masyarakat bisa memberikan masukan-masukan sehingga kita juga akan memberikan solusinya,"paparnya.

Diantara curhat salah satu warga terkait penipuan atas nama lembaga pendidikan khususnya pondok pesantren, AKBP Wimboko pihaknya telah melakukan pembinaan, sosialisasi dan edukasi agar tidak terjadi dimasa yang akan datang. "Binmas akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan edukasi agar penipuan dapat diantisipasi,"pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jum'at Curhat, Kapolres Ponorogo Sosialisasikan Ops Mantab Brata"

Posting Komentar