Jumat curhat Polsek Jetis



 Jetis -Kapolsek Jetis Jumat curhat bersama  Perangkat Desa Kutuwetan dan masyarakat Kec. Jetis Kabupaten Ponorogo

Kegiatan ini menerima secara langsung keluhan dari masyarakat serta informasi dimana nanti setelah di adakan kegiatan ini bisa di jadikan masukan untuk perbaikan  peningkatan pelayanan kami terhadap masyakrakat,


Kegiatan di laksanakan pada hari Jumat (20/10) pukul 08.30 WIB yang di hadiri oleh kapolsek Jetis AKP SLAMET KARIWAHONO, S.H.,M. H.  dengan Kepala Desa Kutuwetan bapak Didik Saksono,S.H  beserta perangkat dan masyarakat desa Kutuwetan.


Dengan kegiatan  ini Kapolsek Jetis   memberikan himbauan kepada kepala desa  beserta masyarakat desa kutuwetan  Kec Jetis.

a. Menjelang musim penghujan agar masyarakat selalu waspada terhadap banjir dan tanah longsor untuk itu diharapkan masyarakat sudah mulai kerja Bhakti untuk membersihkan selokan dan memotong pohon2 yang sekiranya membahayakan bagi keselamatan jiwa masyarakat.

b. Sekarang sudah menjelang tahapan pendaftaran calon capres dan cawapres warga tidak terpecah belah walaupun beda pilihan  dan tetap menjaga persatuan dan keasatuan

c. Waspada paham Radikalisme yg menentang NKRI dan Pancasila

d. Kegiatan ini bertujuan untuk Mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yg terjadi ditengah masyarakat seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial.

e. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali.


Kegiatan  ini dapat meningkatkan silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dengan informasi yang ingin di sampaikan ke kepolisian dan masyarakat tidam takut terhadap kepolisian. 


Masyarakat merasa senang dan antusias dengan diberikannya himbauan kamtibmas oleh Kepolisian Polsek Jetis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat curhat Polsek Jetis"

Posting Komentar