Jum'at Curhat Polsek Sawoo; Ciptakan Keamanan Bersama




Ponorogo _Sawoo - Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno mengajak masyarakat menciptakan keamanan lingkungan bersama-sama. Hal ini disampaikan AKP Joko Suseno saat mendengar masukkan dari para Kepala Desa saat melaksanakan program Polri Jumat Curhat 6/10/2023.

Berkaca dari angka kriminalitas yang agak meningkat belakangan ini, AKP Joko menggaris bawahi peran serta warga tidak terelakkan dalam  menciptakan keamanan lingkungan. "Tidak mungkin kami tanpa peran serta warga dalam menciptakan keamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Sawoo dapat terlaksana. Justru kami sangat mengharap keterlibatan warga seperti siskamling atau ronda malam bisa terus dilaksanakan," tegas AKP Joko.

Selain peran warga, AKP Joko juga mewanti-wanti kepada para Kepala Desa agar pro aktif bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga kondusifitas keamanan. "Seperti yang sudah berjalan sekarang, bapak-ibu kepala desa bisa mendeteksi permasalahan dan menyelesaikan permasalahan tersebut bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar mendapat solusi dan tidak melebar," tambah AKP Joko.

Kapolsek Sawoo juga memberikan apresiasi kepada desa-desa yang tampak aktif melaksanakan siskamling, dan menyampaikan rasa terima kasih terkait peran warga masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian dengan siskamling ataupun ronda malam sehingga tercipta keamanan dilingkungannya selama ini. (rb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jum'at Curhat Polsek Sawoo; Ciptakan Keamanan Bersama"

Posting Komentar