Kapolsek Sukorejo Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

 

PONOROGO, Kapolsek Sukorejo menghadiri kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di aula Kantor Kecamatan Sukorejo, Kamis (5/10/2023) pukul 13.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H., M.H, Camat Sukorejo Rudy Aris Purwanto STTP, M.Si, Danramil 0802 / 06 Sukorejo diwakili Serma Rofiq, Kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo.

"Dalam rangka membahas rencana pendistribusian baksos Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo di 18 Desa di wilayah Kecamatan Sukorejo pada tanggal 12, 26 dan 17 Oktober 2023 mendatang, "kata Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan.

Iptu Catur Juli Hernawan menambahkan, terkait rencana pendistribusian baksos Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo di wilayah Kecamatan Sukorejo, Polsek Sukorejo akan mendukung kegiatan tersebut baik dengan pengamanan yang dibantu Koramil Sukorejo.

"Berharap kepada peserta rapat koordinasi agar selalu bersinergi dengan Polsek Sukorejo mendukung tugas Polri untuk menciptakan Sitkamtibmas dan Pemilu 2024 yang damai. Memohon doa restu semoga menjelang Pemilu 2024 Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Sukorejo dalam keadaan aman dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sukorejo Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral"

Posting Komentar