Kunjungi Ponpes Darur Rohmah, Kapolres Ponorogo Ajak Perangi Hoax Terutama Soal Pemilu

 



PONOROGO - Bersama PJU,  Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si kembali menggelar silahturahmi ke Pondok Pesantren. Kali ini, Sabtu (7/10/2023), Pondok Pesantren Darur Rohmah, yang terletak di desa Gandu, kecamatan Mlarak dikunjungi orang nomor satu dijajaran Polres Ponorogo itu.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengajak seluruh elemen pondok pesantren dan tokoh agama untuk turut memerangi informasi hoax yang beredar di masyarakat terutama dimedia sosial. 


"Apalagi sering kita dapati informasi hoax terutama terkait pemilu lewat media sosial. Hal itu perlu kita sikapi dengan bijaksana, jangan malah memperkeruh suasana,"katanya.


Sejauh ini, lanjut Kapolres AKBP Wimboko, pihaknya akan menjalankan ops Mantab Brata yang berkaitan dengan pemilihan umum. "Untuk itu kami mohon bantuan seluruh elemen Pondok Pesantren dan tokoh agama untuk mendukungnya,"katanya.


Sementara Gus Ulil Albab, Pimpinan Ponpes Darur Rohmah mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Kapolres Ponorogo bersama jajaran. Pihaknya, tentu akan mendukung penuh kegiatan Polres Ponorogo terutama jelang Pemilu. "Kita yakin, jika bersinergis maka akan tercipta pemilu damai,"pungkasnya.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kunjungi Ponpes Darur Rohmah, Kapolres Ponorogo Ajak Perangi Hoax Terutama Soal Pemilu"

Posting Komentar