Pengamanan giat pengajian muslimat NU di Desa Cekok Kecamatan Babadan

 

Ponorogo, Babadan Polres Ponorogo Pada kesempatan ini melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian Muslimat NU yang dilaksanakan di Desa Cekok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo pada hari minggu tanggal 8 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Babadan AKP Hariyadi beserta Forkopimka Kec. Babadan, Saudara Rois Syuriah & Ketua Tanfidziyah Se kec. Babadan, Banom MWC NU Babadan (Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU, IPPNU) dan kurang lebih 750 orang jamaah.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Warga yang ada di Desa cekok, Kecamatan Babadan menyampaikan banyak terimakasih atas situasi kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan di wilayah kecamatan Babadan.

Menanggapi hal itu, AKP Hariyadi ,SH.,M.H. akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan giat pengajian muslimat NU di Desa Cekok Kecamatan Babadan"

Posting Komentar