Polsek Babadan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Berkebutuhan khusus

  

PONOROGO - Polsek Babadan
Giat patroli sambang Desa kamis 26 oktober 2023 jam 09.30 sekaligus berbagi dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu
kepada warga Desa Ngunut

Dalam kegiatan ini Kapolsek Babadan AKP Hariyadi beserta anggota polsek babin melaksanakan patroli sekaligus memberikan bantuan kepada warga yg berkebutuhan khusus An.ANTO yang tinggal di rumah hanya dengan ibunya An. Jumatun 74 thn.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh polsek Babadan agar mejadikan ladang ibadah bagi anggota polsek serta memudahkan kami selaku Pembina dapat menampung keluh kesah masyarakat.,” kata AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Orang tua Anto menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian Polsek Babadan kepada warga yang kurang mampu.

Menanggapi hal itu, AKP Hariyadi ,SH.,M.H. akan lebih meningkatkan patroli ini, polsek babadan akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah babadan.

“Kami akan lebih meningkatkan kegiatan ini guna membantu warga yang kurang mampu di wilayah babadan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat atas kehadiran polri,tutup AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Babadan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Berkebutuhan khusus"

Posting Komentar