Polsek Babadan Giat patroli rayonisasi ciptakondisi 3C dan premanisme diwilayah rayon 1

 

Ponorogo, Babadan Polres Ponorogo Pada kesempatan ini melaksanakan patroli cipta kondisi antisipasi 3c dan premanisme diwilayah rayon 1 kabupaten ponorogo pada hari sabtu tanggal 14 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Babadan AKP Hariyadi beserta anggota polsek babadan, polsek ponorogo,polsek jenangan, dan polsek siman melaksanakan patroli skala besar guna mengantisipasi tindak Curas,Curat dan Curanmor serta premanisme, dalam kegiatan ini kapolsek babadan melaksanakan patroli diseputar wilayah Kecamatan Babadan.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh polsek Jajaran Guna terciptanya situasi dan kondisi Kabupaten ponorogo yang aman dan tertib.,” kata AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Warga yang ada di Desa babadan , Kecamatan Babadan menyampaikan banyak terimakasih atas patroli yang dilaksanakan, serta warga masyarakat mengharapkan agar kegiatan ini lebih intensif untuk dilaksanakan mengingat pada malam hari khususnya pada saat malam minggu banyak muda mudi yang melakukan balap liar.

Menanggapi hal itu, AKP Hariyadi ,SH.,M.H. akan lebih meningkatkan patroli ini, baik bersama polsek jajaran maupun tidak, polsek babadan akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah babadan.

“Kami akan lebih meningkatkan kegiatan patroli cipta kondisi ini guna menjaga keamanan diwilayah babadan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat atas kehadiran polri,tutup AKP Hariyadi ,SH.,M.H.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Babadan Giat patroli rayonisasi ciptakondisi 3C dan premanisme diwilayah rayon 1"

Posting Komentar