Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar dan Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kec. Babadan

 

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian akbar dan pelantikan pengurus Majelis wakil cabang NU Kec. Babadan masa khidmah tahun 2023-2028 di halaman masjid Imam Puro Dukuh Danyang Desa Sukosari,( 10/23)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wakil ketua PBNU KH. Zulfa Mustofa, PCNU Kab. Ponorogo, Forkopimka Kec. Babadan, Kakel/Kades se-Kec. Babadan, Rois Syuriah & Ketua Tanfidziyah se-Kec. Babadan, Banom MWC NU Babadan (Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU, IPPNU), Dewan Dapil 1 Wilayah Babadan.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan untuk terciptanya situasi kondisi yang kondusif kegiatan pengajian akbar dan pelantikan pengurus Majelis wakil cabang NU Kecamatan Babadan.

"Pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Babadan 5 personil, Koramil 0802/03 Babadan 2 personil dan Banser 30 personil, "ujar AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan pelaksanaan pengamanan, ini juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

"Selamat kepada pengurus pengurus Majelis wakil cabang NU Kecamatan Babadan yang telah dilantik. Kita berharap untuk segera berkoodinasi dengan Polsek Babadan dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Babadan yang aman dan lancar serta kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar dan Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kec. Babadan"

Posting Komentar