Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Qotmil Al Quran Dalam Rangka Hari Santri

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan Qotmil Al Quran
dalam rangka Hari Santri Nasional ( HSN ) tahun 2023 bertempat di pendopo kantor Kecamatan Mlarak, Jumat (20/10/2023) pukul 06.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mlarak, Kapolsek Mlarak, Danramil Mlarak, para kasi dan Staf Kec. Mlarak,Waka Polsek Mlarak IPDA Budioyo dan Para Kanit dan Anggota Polsek Mlarak, anggota Koramil 0802 /15 Mlarak, Kepala Desa Se Kec. Mlarak, perwakilan dari Sekolah, Ponpes Wil Kec. Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H, M.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta demi kelancaran kegiatan Qotmil Al Quran di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2023 tersebut.

"Pada pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Mlarak dan Koramil Mlarak. Yang tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman serta agar pelaksanaan kegiatan Qotmil Al Quran berjalan aman dan kondusif, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan.

"Selain juga memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan keagamaan. Selama kegiatan masih berlangsung, situasi berjalan dengan lancar aman dan terkendali, "tutupanya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Qotmil Al Quran Dalam Rangka Hari Santri"

Posting Komentar