Polsek Ngrayun Berikan Penyuluhan Nasionalisme dan Patriotisme Pada Siswa Siswi SMA N 1 Ngrayun

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan penyuluhan nasionalisme dan patriotisme pada siswa siswi SMA N 1 Ngrayun yang mengikuti kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan di lapangan ngasinan, Desa Selur, Kamis (5/10/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ngrayun, Kepala sekolah SMA N 1 Ngrayun, bapak ibu guru pembina pramuka SMAN 1 Ngrayun, Osis SMAN 1 Ngrayun, dan siswa siswi SMA N 1 Ngrayun yang mengikuti PTA.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan, penyuluhan ini dimaksudkan untuk menambah rasa nasionalisme dan patriotisme kepada para siswa agar lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selain nasionalisme dan patriotisme dalam berbangsa dan bernegara, anggota Polsek Ngrayun juga memberikan penyuluhan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, "kata Iptu Joko Triyono.

Lebih lanjut Iptu Joko Triyono mengatakan, pihaknya berharap dengan penyuluhan ini akan lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada para siswa SMA N 1 Ngrayun.

"Dengan rasa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi, kita berharap akan menjadikan para siswa-siswi SMA N 1 Ngrayun lebih cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia serta tidak terpengaruh dengan budaya asing, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ngrayun Berikan Penyuluhan Nasionalisme dan Patriotisme Pada Siswa Siswi SMA N 1 Ngrayun"

Posting Komentar