Polsek Ponorogo Ikuti Upacara Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih Di Pusara Anggota Veteran

  

PONOROGO, Polsek Ponorogo mengikuti upacara pemancangan bambu runcing berbendera merah putih di pusara anggota veteran Alm. H. Sajid Abdullah yang dimakamkan di pemakaman umum Pilangrejo Kelurahan Surodikraman, Senin (9/10/2023) pukul 07.30 wib.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Camat Ponorogo Ahmad Zamroni, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H. diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Ponorogo Aiptu Joko P, Ketua DPC LVRI Kab. Ponorogo Kapten Purn Sardi, Anggota LVRI Kab. Ponorogo, Anggota Pepebri Kab. Ponorogo, Anggota PP Polri, Anggota dari Koramil Ponorogo dan Polsek Ponorogo, Lurah Surodikraman beserta Staf kelurahan, Lurah Brotonegaran beserta Staf kelurahan, Anggota keluarga Alm. H. Sajid Abdullah, masyarakat sekitar.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan upacara pemancangan bambu runcing berbendera merah putih di pusara almarhum ini merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada almarhum karena jasa-jasanya yang telah membela negara.

"Dan kita sebagai generasi penerus harus senantiasa mengenang dan menghargai jasa-jasa nya para pahlawan atau veteran yang telah berjuang demi bangsa dan negara Indonesia ini, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan usai pelaksanaan upacara dilaksanakan doa bersama dan tabur bunga di pusara makam almarhum.

"Semua jajaran Forpimka Ponorogo dan pihak keluarga tabur bunga di pusara almarhum H. Sajid Abdullah, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Ikuti Upacara Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih Di Pusara Anggota Veteran"

Posting Komentar