Polsek Ponorogo melaksanakan kegiatan Penyaluran bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) bulan Oktober tahun 2023 kepada masyarakat di masing-masing desa/kelurahan Kecamatan Ponorogo, Selasa (10/10/2023) pukul 11.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Ponorogo beserta perangkat, petugas dari Bulog Ponorogo, petugas dari PT Pos Indonesia, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kec. Ponorogo, dan Keluarga Penerima Manfaat di masing-masing Desa/Kelurahan se-Kecamatan Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan juga kelancaran kegiatan penyaluran bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah kepada masyarakat.

"Untuk keseluruhan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah ini di Kelurahan Cokromenggalan, Bangunsari. Beduri, Kauman, Purbosuman, Mangkujayan dan Keniten kepada masing-masing KPM menerima 10 kg paket beras, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan,  bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) ini merupakan upaya Pemerintah pusat dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan Nasional.

"Serta dalam upaya menekan lonjakan inflasi dan harapan Pemerintah agar dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat, khususnya penerima bantuan. Dan secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo melaksanakan kegiatan Penyaluran bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah"

Posting Komentar