Polsek Pulung Berikan Sosialisasi Pencegahan, Penanggulangan Tindak Kekerasan, Perundungan dan Penguatan Kebhinekaan

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan, penanggulangan tindak kekerasan, perundungan dan penguatan kebhinekaan kepada orang tua/walid murid dan siswa-siswi SDN 1 Sidoharjo, bertempat di SDN 1 Sidoharjo, Sabtu (14/10/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kepala Sekolah SDN 1 Sidoharjo, Ketua Komite SDN 1 Sidoharjo dan anggota, Polmas Sidoharjo Polsek Pulung, Bpk/Ibu Guru SDN 1 Sidoharjo, Orang tua/Wali Murid, siswa-siswi SDN 1 Sidoharjo.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, sosialisasi ini guna untuk mengantisipasi dan mencegah serta penanggulangan tindak kekerasan, perundungan dan penguatan kebhinekaan kepada pelajar Sekolah Dasar.

"Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi tindak kekerasan, perundungan sekaligus menguatkan kebhinekaan antar siswa-siswi SD di lingkungan sekolah, "kata AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut, tidak terjadi tindak kekerasan, perundungan sekaligus menguatkan kebhinekaan antar siswa-siswi SD di wilayah Kecamatan Pulung.

"Kita berharap melalui sosialisasi ini tidak terjadi peristiwa atau kejadian tindak kekerasan, perundungan di lingkungan sekolah dasar di wilayah Kecamatan Pulung. Dan selama pelaksanan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Berikan Sosialisasi Pencegahan, Penanggulangan Tindak Kekerasan, Perundungan dan Penguatan Kebhinekaan"

Posting Komentar