Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Di Desa Tulung

  

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor dalam rangka pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar dan Pembukaan Hari Santri Nasional 2023 bertempat di Ponpes Al Kholily Ma'unah Sari Dukuh Pilang Desa Tulung sampung.

Hadir dalam kegiatan Pimpinan Ponpes Al. Kholily Ma'unah, Forpimka Kecamatan Sampung, Ketua Cabang Ansor, Ketua GP Ansor Sampung, Ketua MWC NU Sampung, Toga dan Tomas Ds. Tulung, Santri Ponpes Al Kholily Ma'unah Sari Dkh. Pilang Desa Tulung.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor dalam rangka pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar dan Pembukaan Hari Santri Nasional 2023.

"Pengamanan sendiri melibatkan personil dari Polsek Sampung, Koramil Sampung. Yang bertujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan, "kata Iptu Agus Suprianto.

Lebih lanjut Iptu Agus Suprianto menambahkan, pengamanan tersebut juga merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan keagamaan.

"Dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut, berlangsung aman, lancar dan terkendali tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Di Desa Tulung"

Posting Komentar