Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Pangan Pemerintah Di Desa Carangrejo

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap II Th 2023 periode bulan Oktober bertempat di balai Desa Carangrejo, Sabtu (14/10/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Carangrejo beserta perangkat, petugas dari Bulog Kab. Ponorogo, pendamping Kecamatan dan Desa Carangrejo, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se Desa Carangrejo.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan supaya penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di Desa Carangrejo berjalan aman dan lancar.

"Jumlah total penerima bansos CPP Tahap II di wilayah Desa Carangrejo, Kec. Sampung sebanyak 497 KPM, masing-masing KPM menerima 10 kg beras, "ujar Iptu Agus Suprianto.

Selain itu, lanjut Iptu Agus Suprianto
mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Pengamanan ini juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Pangan Pemerintah Di Desa Carangrejo"

Posting Komentar