Polsek Siman Dan Forkopimcam Gelar Senam Bersama Lintas Sektoral Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

  

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan senam bersama lintas sektoral dalam rangka HUT TNI Ke-78 bertempat di lapangan Kecamatan Siman, Jumat (6/10/2023) pukul 07.30 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Forkopimcam Siman, Kepala KUA Kecamatan Siman, Kepala Instansi Lintas Sektoral Kecamatan Siman, Kepala Desa se Kecamatan Siman beserta perangkat, Kepala Sekolah SMU 1 Ponorogo beserta perwakilan guru. anggota Koramil Siman, anggota Polsek Siman, Staf Kecamatan Siman, Persit Kartika Candra Kirana Koramil Siman. 


Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-78 dengan Forkopimcam dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Siman. 


"Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga salah satu upaya pola hidup sehat dengan gerakan memasyarakatkan olahraga, "kata AKP Nanang Budianto. 


AKP Nanang Budianto menambahkan, senam bersama ini juga merupakan wadah mempererat komunikasi dan sinergitas jajaran Forkopimcam Siman dengan instansi terkait. 


"Dan atas nama Polsek Siman, kami pada kesempatan ini mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke-78 semoga tetap terjaga kekompakan dan sinergitas TNI/Polri dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Siman, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Dan Forkopimcam Gelar Senam Bersama Lintas Sektoral Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 "

Posting Komentar