Polsek Slahung Laksanakan Giat Penyuluhan Desa Bersih Narkoba Di Desa Broto Dan Desa Slahung

 

PONOROGO, Polsek Slahung melaksanakan pengamanan kegiatan penyuluhan Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba bertempat di balai Desa Broto, dan balai desa slahung Kecamatan Slahung, Senin (2/10/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Slahung Toni Khristiawan, S.STP, M.Si, Pgs.Danramil 0802/10 Slahung Kapten Czi.Fahrodji, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo, S. Sos, M.H, Ketua DPC.Granat Ponorogo Agung Dwi Nugroho SH, Kepala Desa Broto Erika Widhi Atmoko, Amd. Ak, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Desa Broto.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo, S. Sos, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah penyuluhan atau sosialisasi tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya di tingkat desa-desa di wilayah Kecamatan Slahung.

"Penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka guna untuk mewujudkan desa-desa di wilayah Kecamatan Slahung yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya berharap sosialisasi ini juga dapat memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba kepada peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

"Dengan sosialisasi ini kita harapkan dapat menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Slahung bisa bersih dan terbebas dari peredaran serta penyalahgunaan narkoba. Kita juga memberikan himbauan terkait Harkamtibmas untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Slahung, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Slahung Laksanakan Giat Penyuluhan Desa Bersih Narkoba Di Desa Broto Dan Desa Slahung"

Posting Komentar