Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Dzikir, Sholawat dan Pengajian Di Desa Kauman

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan dzikir, sholawat dan pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di masjid Besar Al Mukarrom Desa Kauman.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Mustagfirullah (Mubaligh), Camat Kauman Nur Huda Rifa'i, S.STP, M.Si, Kapolsek Somoroto diwakilkan Kanit Sabhara Iptu Lukman, S.H, Danramil Kauman Kapten CPM Noer Hadi, Kepala KUA Kec. Kauman Rusmawardi, S.Sos M.A, Ketua Majlis Dzikir Al - Khoirot Ponorogo H. Muslih. Kepala Desa Kauman, tokoh agama Kec. Kauman, Ketua Takmir Masjid Al Mukarrom Bp. Syamsul Hadi, S.Pd, pengurus Talmir Masjid Al Mukarrom, jamaah Majelis Al - Khoirot Kab.Ponorogo, jamaah dari Warga Ds. Kauman.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro menyampaikan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan demi kelancaran kegiatan dzikir, sholawat dan pengajian tersebut.

"Dalam pengamanan ini melibatkan personil dari Koramil Sumoroto, Koramil Kauman dan Banser. Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah atau masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, selain itu pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan wujud dari tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan kemasyarakatan.

"Pengamanan ini juga salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Dzikir, Sholawat dan Pengajian Di Desa Kauman"

Posting Komentar