Reaksi Cepat Satlantas Polres Ponorogo, Pasang Speed Bump Guna Antisipasi Adanya Balap Liar

 

Ponorogo - Polres Ponorogo melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan giat pemasangan speed bump di jalan Suromenggolo, Kabupeten Ponorogo pada Rabu (25/10/2023) pagi. Pemasangan speed bump tersebut merupakan bukti reaksi cepat Polres Ponorogo dalam menindaklanjuti adanya dugaan bahwa wilayah tersebut sering digunakan untuk balapan liar.

Turut hadir langsung dalam pemasangan speed bump yaitu Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo Wicaksono, Kanit Gakkum Ipti Imammudin beserta anggota Satlantas dan Dishub Ponorogo.

Dijelaskan Kasat Lantas, bahwa pemasangan speed bump sebagai wujud upaya preventif Polri dalam mengantisipasi adanya balap liar yang marak belakangan ini.

“Ini merupakan tindak lanjut kejadian malam Minggu kemarin. Sebagai upaya Polri dalam mengantisipasi kegiatan-kegiaatan balap liar yang sangat membahayakan masyarakat setempat”jelas Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko SIK.,M.Si melalui Kasatlantas Polres Ponotogo AKP Affan,Rabu (25/10).

Selain itu, dengan adanya speed bump diharapkan semakin meningkatkan kondusifitas dan kamseltibcar lalu lintas di seputar jalan setempat.

“Pemasangan speed bump ini bertujuan untuk mencipatkan situasi kamseltibcar lantas di sepanjang jalan tersebut agar tetap aman, lancar dan kondusif,”lanjutnya

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reaksi Cepat Satlantas Polres Ponorogo, Pasang Speed Bump Guna Antisipasi Adanya Balap Liar"

Posting Komentar