Ucapkan Terimakasih, Warga Lega, Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Droping Air Bersih Kembali

 

PONOROGO - Ratusan warga desa Pangkal Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo mengalami krisis air bersih. Hal itu disebabkan kemarau panjang yang menyebabkan sejumlah mata air mengalami kekeringan.

Tanggap akan krisis air bersih membuat Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bersama Bhayangkari dan jajaran melakukan Droping air bersih, Selasa (24/10/2023)

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan pihaknya mendapat laporan dari jajarannya terkait ratusan warga mengalami krisis air, akibat kemarau berkepanjangan. "Untuk itu kita kirimkan air bersih 1 tangki truk berkapasitas 6000 liter untuk warga desa Pangkal kecamatan Sawoo ini, semoga bermanfaat,"katanya.

Suprianto, Kepala Desa Pangkal Sawoo mengatakan bahwa sumber mata air diwilayah ini telah mengering akibat kemarau panjang, sehingga bantuan ini benar" bermanfaat bagi kami. "Mewakili warga masyarakat Pangkal Sawoo mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Polres Ponorogo saat ini, sehingga kami bisa mendapatkan air bersih kembali",pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Terimakasih, Warga Lega, Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Droping Air Bersih Kembali"

Posting Komentar