um'at Curhat Polsek Somoroto diwarung kopi saung Ds.Gabel kec.kauman.




PONOROGO-Polsek Somoroto Polres Ponorogo warung kopi saung milik bu siti Ds.gabel kec.kauman dipilih sebagai tempat Jum'at Curhat Polsek Somoroto bersama warga masyarakat sejumlah 30 orang. jumat (27/10/2023). 


Kanit samapta apolsek Somoroto Iptu Lukman,SH. bersama anggota bertemu dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat. 


Masih seperti sebelumnya, Selain mendengarkan aspirasi, kritik maupun saran, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjadi sarana kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kanit samapta. 


Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek somoroto tetap dalam situasi aman dan kondusif menjelang pemilu 2024. 


“Saat ini sudah memasuki tahapan pemilu yaitu pendaftran calon presiden,diharapkan ditenggah perbedaan pilihan politik kita tetap menjaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terpecah belah oleh isu sara yang biasanya bermunculan menjelang pemilu.apabila ada terjadi permasalahan harap untuk segera menginformasikan keBhabinkamtibmas yang ada didesa sehingga dapat diatasi lebih cepat dan tidak meluas,” terang Kanit Samapta.


Polsek somoroto pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan kauman sekaligus meningkatkan silaturahmi kepada warga masyarakat. 


“Semoga dengan kegiatan Jum'at Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek somoroto terjaga dengan baik." pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " um'at Curhat Polsek Somoroto diwarung kopi saung Ds.Gabel kec.kauman. "

Posting Komentar