Usai Sholat Berjamaah, Polsek Sukorejo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

 


PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat selesai Sholat berjamaah di masjid Al Ibrahim Dukuh Krajan Desa Sukorejo, (10/2023)

Hadir dalam acara tersebut Waka Polsek Sukorejo, Kanit Binmas Polsek Sukorejo, Ka SPK Polsek Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, anggota Polsek Sukorejo, Takmir Masjid Al Ibrahim Dukuh Krajan Desa Sukorejo, Jamaah sholat Masjid Al Ibrahim Dukuh Krajan Desa Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo.

"Ini adalah salah satu langkah dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo, "ujar Iptu Catur Juli Hernawan.

Iptu Catur Juli Hernawan menambahkan, selain himbauan Kamtibmas, anggota Polsek Sukorejo juga menyampaikan terkait kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat.

"Situasi cuaca panas yang ekstrem, yang rentan terjadinya kebakaran, tidak membakar sampah sembarangan dikhawatir akan merambat kemana-mana.  Mewaspadai penggunaan arus listrik, supaya tidak terjadi konsleting. Warga yang mempunyai putra jangan bermain layangan di tempat keramaian karena dapat mencederai pengendara sepeda motor. Dan juga agar warga berhati-hati dalam belanja sistem online dengan mentransfer sejumlah uang karena sering terjadi adanya penipuan, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Sholat Berjamaah, Polsek Sukorejo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat "

Posting Komentar