Wakapolsek Sampung hadiri pengajian dalam rangla Hari Santri 2023

 

Wakapolsek Sampung Ipda Suwarno, SH mengatakan sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif dan mendekatkan Polri dengan masyarakat selalu hadir di giat masyarakat di wilayah hukum Polsek Sampung, Minggu ( 15/10/2023 ).

Kehadiran Polri merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat sebagai pelayanan kepolisian untuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan upaya terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Pada kesempatan Wakapolsek Sampung menyampaikan pesan" Kamtibmas tentang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga ke amanan lingkungan dan berdemokrasi yang Sehat, komitmen untuk mewujudkan Pemilu damai tidak hanya sekadar wacana atau slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam tindakan nyata dan Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada tahun politik biasanya menjadi lebih kompleks.

Tanggung jawab menjaga situasi aman dan kondusif tidak hanya terletak pada pihak TNI/Polri, melainkan juga melibatkan peran semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat, calon peserta Pemilu beserta pendukungnya, serta Partai Politik. Tutur Wakapolsek Sampung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakapolsek Sampung hadiri pengajian dalam rangla Hari Santri 2023"

Posting Komentar