Wilayah Rawan Laka Lantas, Kapolsek Sawoo Pasang Banner Himbauan Zona Black Spot

 

Ponorogo _Sawoo- Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno memasang banner himbauan jalur rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah desa Prayungan berbatasan dengan desa Suki Kecamatan Sambit, Jumat 13/10/2023. Hal ini dilakukan untuk menekan angka laka lantas di wilayahnya, mengingat jalur mulai desa Prayungan hingga perbatasan Ponorogo-Trenggalek merupakan black spot rawan laka lantas.

"Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan masyarakat ya, agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara. Mengingat jalur mulai dari desa Prayungan hingga perbatasan ponorogo-trenggalek ini kan medannya bermacam-macam dan sering terjadi laka lantas. Untuk itu kami berinisiatif memasang papan banner pengingat agar masyarakat lebih waspada," ujar AKP Joko.

AKP Joko juga berharap agar pengendara dari luar wilayah benar-benar berhati-hati saat melewati jalur di kecamatan Sawoo. "Kalau diperhatikan, sebagian pengendara dari luar kota cenderung kurang paham medan di sini ya, apalagi di wilayah desa pangkal yang banyak tikungannya, jadi kami minta kewaspadaan saat melalui jalur di wilayah kami," pungkasnya.

AKP Joko memimpin langsung anak buahnya dalam pemasangan banner tersebut dengan dibantu warga sekitar. Papan banner berukuran kurang lebih 1,5x2 meter tersebut terpasang tepatnya di Tambakwatu masuk desa Prayungan atau berbatasan dengan kecamatan Sambit. (rb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wilayah Rawan Laka Lantas, Kapolsek Sawoo Pasang Banner Himbauan Zona Black Spot"

Posting Komentar