Jelang Pemilu Damai 2024, Kapolsek Badegan Sambangi Warga Ds Biting Antisipasi Berita Hoax Saat Menjelang Pemilu

 

Badegan– Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolsek Badegan Polres Ponorogo AKP HARYONO, S.H bersama Anggota melaksanakan sambang ke warga Ds. Karangjoho Kec. Badegan, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Badegan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan mengajak untuk melaksanakan pemilu damai.

Selain itu Kapolsek juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga masyarakat dan pedagang agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

“Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan saya rutin melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga masyarakat. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek juga menekan kepada seluruh Anggota terutama Bhabinkamtibmas agar kegiatan sambang terus di tingkatkan, berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terutama pemilu damai kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pemilu Damai 2024, Kapolsek Badegan Sambangi Warga Ds Biting Antisipasi Berita Hoax Saat Menjelang Pemilu"

Posting Komentar