Peduli Sesama, Polsek Ponorogo Door to door Berikan Baksos Kepada Warga Yang Membutuhkan

 



PONOROGO-KOTA, Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Personil Polsek Ponorogo Polres Ponorogo pada Kamis (30/11/23) memberikan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Ponorogo, kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H.


Kapolsek Ponorogo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya atau dalam kondisi karena sakit.


” Polsek Ponorogo memberikan bantuan sosial langsung ke rumah warga di wilayah Kelurahan Mangkuyan dan Kelurahan Kepatihan dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran” terangnya.


Iptu Moh. Mustofa Sahid juga menambahkan, bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri.


”Kegiatan ini sekaligus bentuk silahturahmi anggota Polsek Ponorogo dengan warga masyarakat di Wilkum Polsek Ponorogo”pungkas Kapolsek.

//SektaPo//-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Peduli Sesama, Polsek Ponorogo Door to door Berikan Baksos Kepada Warga Yang Membutuhkan"

Posting Komentar