Peduli Warga,Polres Ponorogo Bagikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

 

Polres Ponorogo Polda Jatim bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan warga kurang mampu secara ekonomi. Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Sendang Bulus Desa Pager Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo,Senin (13/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko SIK.,M.Si.,beserta Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan juga PJU Polres Ponorogo bersama Kapolsek Bungkal Iptu Setyo Budi Santoso beserta anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari.

Forpimka Kecamatan Bungkal,Babinsa Koramil ,Kepala Desa se Kecamatan Bungkal ,tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Bungkal dan juga warga penerima bantuan tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko SIK.,M.Si.,menjelaskan bahwa dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

"Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” pungkas Kapolres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Warga,Polres Ponorogo Bagikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu"

Posting Komentar