Polsek Pulung Melaksanakan Sosialisasi Antisipasi Kekerasan Antar Peserta Didik Di SDN 2 Wotan

  

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi kekerasan antar peserta didik untuk menuju sekolah yang ramah anak kepada orang tua/walid murid dan siswa - siswi bertempat di SDN 2 Wotan, Kec. Pulung, Sabtu (11/11/2023) pukul 10.00 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Wotan, Kepala Sekolah SDN 2 Wotan, Ketua Komite SDN 2 Wotan, Bpk/Ibu Guru SDN 2 Wotan, Orang tua/Wali Murid, dan siswa-siswi SDN 2 Wotan. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan serta pencegahan kekerasan antar peserta didik menuju sekolah yang ramah anak di SDN 2 Wotan. 


"Ini adalah sosialisasi pencegahan, penanggulangan tindak kekerasan / perundungan antar para siswa yang dilaksanakan Polsek Pulung, "kata AKP Mujiono. 


Dengan sosialisasi ini, lanjut AKP Mujiono pihaknya berharap tidak terjadi tindak kekerasan/perundungan antar peserta didik di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Kita juga memberikan pembinaan penguatan kebhinekaan di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat, sebagai upaya preventif kekerasan/perundungan antar peserta didik tersebut, "tutupnya.




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Melaksanakan Sosialisasi Antisipasi Kekerasan Antar Peserta Didik Di SDN 2 Wotan"

Posting Komentar