Polsek Siman Melaksanakan Sosialisasi Penanggulangan Perundungan Kepada Siswa-Siswi Di SDN 1 Siman

 

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan sosialisasi penanggulangan perundungan, tindak kekerasan dan bullying kepada siswa-siswi di sekolah SDN 1 Siman, Jumat (3/11/2023) pukul 07.30 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Siman Iptu Sugiarto, Kepala Sekolah SDN 1 Siman, anggota Polsek Siman dan siswa-siswi SDN 1 Siman. 


Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H melalui Wakapolsek Siman Iptu Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bullying dan tindak kekerasan/perundungan di SDN 1 Siman. 


"Tujuannya sebagai upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para siswa siswa siswi di SDN 1 Siman, "kata Iptu Sugiarto. 


Iptu Sugiarto menambahkan, selain itu Polsek Siman juga memberikan pembinaan penumbuhan pendidikan karakter dan budi pekerti kepada siswa-siswi di SDN 1 Siman. 


"Juga memotivasi kepada para siswa-siswi untuk meningkatkan belajar, melaksanakan kegiatan yang positif dan berprestasi, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Melaksanakan Sosialisasi Penanggulangan Perundungan Kepada Siswa-Siswi Di SDN 1 Siman"

Posting Komentar