Polsek Sumoroto Melaksanakan Sosialisasi Penanggulangan Perundungan Kepada Siswa-Siswi SDN 2 Somoroto

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan sosialisasi penanggulangan perundungan kepada siswa-siswi bertempat di SDN 2 Somoroto Kec. Kauman, (11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Somoroto Iptu Puriyanto S.H, Kepala Sekolah SDN 2 Somoroto, Aipda Heni Endarwati, Aipda Elisa Yulianti, S.E.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H melalui Kanit Binmas Polsek Somoroto Iptu Puriyanto mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bullying dan tindak kekerasan/perundungan di SDN 2 Sumoroto.

"Sosialisasi ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para siswa siswa siswi di SDN 2 Sumoroto, "kata Iptu Puriyanto.

Pihaknya menambahkan sosialisasi ini juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Sumoroto atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar.

"Berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah tindak kekerasan, bullying kepada para siswa di wilayah Kecamatan Sumoroto, sehingga terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman dan aman untuk proses belajar mengajar, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sumoroto Melaksanakan Sosialisasi Penanggulangan Perundungan Kepada Siswa-Siswi SDN 2 Somoroto"

Posting Komentar