Kapolsek Ngrayun Hadiri Launching Pos Kesehatan Jiwa

 

PONOROGO, Kapolsek Ngrayun menghadiri Rakor TPK/TIM Pelaksanaan kesehatan jiwa masyarakat dan lounching pos kesehatan jiwa /poskeswa Laras jiwo kecamatan Ngrayun bertempat di aula Puskesmas Kecamatan Ngrayun, Jumat (1/12/2023) pukul 08.30 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut  Forum pimpinan kecamatan Ngrayun, Kepala puskesmas Ngrayun beserta  segenap pegawai PKM Ngrayun, Dinas kesehatan Kabupaten Ponorogo, Koordinator penanganan ODGJ  Wil Ngrayun, Kepala Desa se kecamatan Ngrayun, Perwakilan ODGJ di wilayah kecamatan Ngrayun 10 orang beserta pendamping. 


"Kegiatan ini adalah pembentukan tim pelaksanaan kesehatan jiwa masyarakat dan launching pos kesehatan jiwa di Puskesmas Ngrayun, "kata Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono. 


Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya Polsek Ngrayun mengucapkan selamat atas pembentukan tim pelaksanaan kesehatan jiwa masyarakat dan launching pos kesehatan jiwa di Puskesmas Ngrayun ini. 


"Semoga dengan adanya pembentukan TPK JM dan launching Poskeswa ini dapat membantu memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kejiwaan agar segera dapat dilakukan pengawasan dan pengobatan di wilayah Kecamatan Ngrayun, "tutupnya. 




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Ngrayun Hadiri Launching Pos Kesehatan Jiwa"

Posting Komentar