Kapolsek Pulung Bersama Forpimka Gelar Pertemuan Rutin Dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri

 


PONOROGO, Polsek Pulung bersama Forpimka melaksanakan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Pulung bertempat di Mapolsek Pulung, Minggu (24/12/2023) 


Hadir dalam giat tersebut Camat Pulung diwakili Kasi Trantib, Kapolsek Pulung, AKP Mujiono S.H, Danramil Pulung Letda Inf. Parwoto, pengurus FKPSB Kec. Pulung, anggota FKPSB Kec. Pulung PSHT, PSHW Tunas Muda, IKS-PI, GASMI, PAGAR NUSA, JIU - JITSU, INKANAS, MARGULUYU, GUBUK REMAJA, TAPAK SUCI. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan, pertemuan rutin ini diselenggarakan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Alhamdulillah berkat adanya FKPSB ini semua permasalahan yang ada dapat dikomunikasikan. Terkait pembongkaran / alih fungsi tugu perguruan harus tetap dilaksanakan, namun jangan sampai hal tersebut menjadi beban atau gejolak dan harus diterima dengan legowo, "kata AKP Mujiono. 


AKP Mujiono menambahkan, keberadaan FKPSB sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Pulung. Pihaknya juga berharap keberadaan FKPSB Kec. Pulung bisa lebih membawa situasi Kamtibmas lebih kondusif. 


"Selain itu, kita himbau agar bijak dalam Media Sosial, jaga diri dan jangan mudah terprovokasi ajakan negatif. Sosialisasi larangan penggunaan knalpot brong. Dan selalu jaga dan jalin komunikasi antar perguruan, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Pulung Bersama Forpimka Gelar Pertemuan Rutin Dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri "

Posting Komentar