Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pemberian Bantuan Stunting Kepada Warga Desa Totokan

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan stunting kepada warga bertempat Polindes Desa Totokan, Jumat (29/12/2023) pukul 08.00 wib. 


Giat tersebut dihadiri oleh Polmas Ds. Totokan, Bhabinsa Ds. Totokan, perangkat Ds. Totokan, Nakes, Kader Pembangunan Manusia, para penerima bantuan Stunting Ds. Totokan. 


Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut untuk memberikan keamanan serta kelancaran pemberian bantuan stunting di Desa Totokan. 


Pemberian bantuan diberikan kepada penyandang stunting dengan sasaran ibu hamil, ibu menyusui dan balita di Desa Totokan, "ujar Iptu Rosyid Effendi. 


Lebih lanjut, Iptu Rosyid Effendi mengatakan pemberian bantuan tersebut dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir bagi warga yang penyandang stunting. 


Bantuan yang diberikan kepada penyandang stunting sebanyak 13 paket terdiri dari susu Dancow 150 gram, telur q kg, buah 1/2 kg. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Konvergensi Stunting Desa Totokan tahun 2023, "pungkasnya.




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pemberian Bantuan Stunting Kepada Warga Desa Totokan"

Posting Komentar