Polsek Somoroto giat sambang desa atau omah rembuk

 

PONOROGO - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim.
Kanit Binmas Iptu Puriyanto S.H beserta anggotanya telah melaksanakan giat sambang desa di Desa Nongkodono kec.kauman kab.ponorogo selasa (12/12/2023)

Kegiatan sambang desa yang di kemas menjadi omah rembuk tersebut di terima oleh kepala desa Nongkodono bpk Purwanto dan staf nya.

Dalam kesempatan itu kepala desa Nongkodono Bpk Purwanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada kanit Binmas dan anggotanya dan ucapan terimakasih karena sudah mau datang di balai desa Nongkodono.

Kanit Binmas Iptu Puriyanto S.H menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan perangkat desa Nongkodono untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kanit Binmas polsek somoroto Iptu Puriyanto S H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan agar di sampaikan kepada masyarakatnya untuk selalu menjaga keamanan dan kerukunan menjelang pemilu thn 2024.

Terkait dengan memasuki musim hujan dan pancaroba agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat tinggal. "Pungkasnya"

(HUMAS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Somoroto giat sambang desa atau omah rembuk"

Posting Komentar