Anggota Polsek Balong Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Beras Kepada KPM

  

PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan pengamanan Pendistribusian Bansos langsung beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 1 alokasi 3 bulan Maret 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat, Kamis (28/3/2024) pukul 09.00 wib. 


Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan agar supaya pendistribusian bansos langsung beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada masyarakat disejumlah desa di wilayah Kecamatan Balong berjalan aman dan lancar. 


"Alokasi Pendistribusian Bansos CPP di Kec. Balong pada hari ini sejumlah 854 KPM dengan perincian Desa Ngampel sejumlah 237 KPM / 2.370 kg beras, Desa Muneng sejumlah 306 KPM / 3.060 kg beras, Desa Tatung sejumlah 311 KPM / 3.110 kg beras. Masing-masing KPM menerima beras sejumlah @10 kg, "kata AKP Agus Wibowo. 


Lebih lanjut AKP Agus Wibowo menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini adalah wujud tugas Polsek Balong dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan. 


"Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polsek Balong Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Beras Kepada KPM"

Posting Komentar