Polres Ponorogo Melaksanakan Supervisi Bidang Pembinaan BAG SDM Polsek Jajaran

 

PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Supervisi Bidang Pembinaan BAG SDM Polres Ponorogo tahun 2024 di Mapolsekta Ponorogo, Selasa (5/3/2024) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Suwito, S.H., M.H, team Supervisi Polres Ponorogo  Kasubbag Binkar Polres Ponorogo AKP Agus Wiyanto, S.H. dan AKP Simun, S.H. beserta anggota SDM Polres Ponorogo, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto, S.H, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H, Kanit Provost, Kanit Binmas, Kanit Samapta, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan KA Sium Polsek Siman dan Polsek Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, SH., S.I.K.,M,Si melalui Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Suwito menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pembinaan dan pemeriksaan laporan pertanggung jawaban kegiatan  operasional dalam rangka koreksi dan evaluasi kegiatan bidang operasional tingkat Polsek.

"Pada intinya kegiatan supervisi ini untuk menyamakan persepsi terkait administrasi dalam bidang SDM sehingga input antara Polsek Jajaran dan Polres dapat sinkron. Alhamdulillah Polsek Ponorogo sudah mengalami perubahan terutama yang nampak dalam pembangunan gedung, "ujar Kompol Suwito.

Kompol Suwito menambahkan, pihaknya berharap dari kegiatan supervisi ini bisa menyampaikan program kerja kepada jajaran bawah sehingga program-program yang telah disusun bisa terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

"Harapan kami dengan adanya supervisi ini dapat memberikan perubahan kinerja anggota polri terutama dalam bidang SDM sehingga anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, "tutupnya

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Melaksanakan Supervisi Bidang Pembinaan BAG SDM Polsek Jajaran"

Posting Komentar