Hadiri Proses Pemakaman Anggota Meninggal, Kapolres Ponorogo : Usia Tidak Ada Yang Tahu, Perbanyak Berbuat Baik

  


Ponorogo - Polres Ponorogo kembali berduka, salah satu anggota terbaiknya, Iptu Gatot Yahya Eko Wahyudi, yang menjabat Wakapolsek Balong Polres Ponorogo berpulang Rahmatullah, disebabkan sakit.


Proses pemakaman yang dilaksanakan dengan upacara persemayaman jenazah dilaksanakan pada, Sabtu (27/4/2024), berlokasi di TPU Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo,S.H., S.I.K.,M.Si. seusai menjadi Irup persemayaman dan pemakaman mengatakan bahwa Alm. Iptu Gatot Yahya Eko Wahyudi, merupakan salah satu anggota terbaik Polres Ponorogo yang bertugas sebagai Wakapolsek Balong. "Semoga senantiasa mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,"katanya.


Seluruh dedikasinya dalam bertugas, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo harus menjadi semangat bagi anggota yang lain. "Usia tidak ada yg tahu, perbanyak berbuat baik. Serta senantiasa melaksanakan tugas dengan baik,"pungkasnya.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Proses Pemakaman Anggota Meninggal, Kapolres Ponorogo : Usia Tidak Ada Yang Tahu, Perbanyak Berbuat Baik"

Posting Komentar