Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Dampingi Warga Kelurahan Kepatihan Gelar Kirab Tumpeng dan Pagelaran Reog Bersih Desa

 


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab Tumpeng dan pagelaran Reog Singo Manggolo dalam rangka Bersih Desa Lingkungan Krandegan bertempat di jalan Ontorejo Gg I No.3, Kelurahan Kepatihan, Jumat (24/5/2024) pukul 15.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ponorogo, Kepala Kelurahan beserta Perangkat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh daerah Kelurahan Kepatihan, Masyarakat Kelurahan Kepatihan. 

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Kirab Tumpeng dan pagelaran reog dalam rangka Bersih Desa di Kelurahan Kepatihan. 

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo dan Babinsa Koramil Ponorogo, "ujar Iptu Moh.Mustofa Sahid. 

Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polsek Ponorogo dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan. 

"Selain pengamanan, anggota Polsek Ponorogo juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan. Selama kegiatan tersebut berlangsung, berjalan aman lancar dan terkendali, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Dampingi Warga Kelurahan Kepatihan Gelar Kirab Tumpeng dan Pagelaran Reog Bersih Desa"

Posting Komentar