Hilangkan Rasa Takut Anak-Anak Play Grup Harapan Bunda Kunjungi Mapolsek Sampung

 


PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menerima kunjungan anak-anak Play Grup Harapan Bunda Dukuh Sampung Kidul Desa Sampung di Mako Polsek Sampung, Rabu (22/5/2024) pukul 08.30 wib.

"Kunjungan anak-anak Play Grup Harapan Bunda Dukuh Sampung Kidul Desa Sampung ini dalam rangka pengenalan tugas tugas Polri kepada anak usia dini. Mengenalkan fungsi dalam Kepolisian, dan orientasi ruangan Polsek Sampung, "kata Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, memperkenalkan profil profesi Polisi kepada anak merupakan suatu kegiatan yang dimaksudkan untuk mendidik dan membina anak usia dini untuk lebih mengenal tentang tugas dan peran Polisi serta menanamkan pada diri anak untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

"Dengan giat Polisi sahabat anak ini diharapkan akan menumbuhkan rasa kesadaran pada diri anak tersebut sehingga nantinya akan memberi contoh baik pada masyarakat. Ajang Polisi Sahabat Anak ini disambut sangat antusias 15 siswa Playgroup Harapan Bunda Desa Sampung, karena kehadiran anak-anak di kantor Polisi akan memberi tahu secara langsung sosok Polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat khususnya anak-anak, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilangkan Rasa Takut Anak-Anak Play Grup Harapan Bunda Kunjungi Mapolsek Sampung"

Posting Komentar